Hal ini Time to Eat Something Different sekitar Hotel di Paddington London

Jika masakan tradisional Inggris dan Eropa don & rsquo; t menarik Anda, mencoba masakan dunia yang berbeda di restoran di London. Tempat terbaik untuk menemukan beberapa makanan lezat di London adalah sekitar stasiun tabung Paddington. A foodie nyata mengunjungi London akan menemukan berbagai masakan dunia tersedia dekat Paddington. Anda memiliki pilihan yang luas untuk memilih dari India, Asia Tenggara, masakan Cina dan Timur Tengah.


Wisatawan mengunjungi London untuk menikmati liburan mereka. Apa & rsquo; s lebih baik bagi seorang foodie yang mencintai bereksperimen dengan jenis makanan baru? Jika Anda tinggal di salah satu hotel di Paddington maka panduan ini akan membantu Anda memilih sebuah restoran yang tepat di daerah:

Bombay Palace
Jauh dari rumah adalah apa Bombay Palace adalah untuk India yang mengunjungi London. Anda mendapatkan otentik Punjabi makanan dan lezat makanan ringan Maharashtrian di restoran ini. Baik itu ayam dan domba favorit atau kelezatan vegetarian, Anda memiliki pilihan yang luas untuk memilih dari. Sebuah Minggu siang prasmanan khusus tersedia di sini dengan pilihan masakan regional India.

Pearl Liang
Ini adalah restoran oriental Cina yang terletak di jantung Paddington. Anda akan mendapatkan untuk memutuskan sebuah dim sum yang luas dan a la carte menu. Beberapa hidangan yang luar biasa di restoran ini dikukus bass laut, barbekyu iga babi dan bebek Peking. Sebuah bar cocktail terbaru di restoran menciptakan suasana mewah dengan khas nuansa oriental.

Patogh
Jika Anda mendambakan untuk daging panggang otentik kemudian mengunjungi restoran Persia berkualitas tinggi ini dekat hotel Paddington. Dengan antusias staf, Patogh selalu ramai dengan pecinta makanan. Cobalah beberapa berbau baik kebab dan hidangan meze harga terjangkau. Tidak ada alkohol disajikan di sini, tapi Anda dapat membawa Anda sendiri tanpa biaya corkage.

Satay House
Ini & rsquo; s melting pot budaya yang terkenal dari Malaysia, yang menambah rasa untuk Anda South East Asia mendambakan di London. Anda akan menikmati aromatik masakan tradisional Malaysia dengan harga mengejutkan rendah. Satays domba, seluruh makarel dalam saus asam dan daging ayam adalah favorit dengan pengunjung di Satay House.

Mandalay
Mandalay restoran Burma dekat Paddington menawarkan kombinasi berbagai macam wewangian, rasa dan tekstur makanan. Masakan Burma merupakan perpaduan antara makanan India, Cina dan Thailand. Anda akan mendapatkan banyak menarik seafood dan daging, dimasak dengan beberapa sayuran eksotis. Salad dan sup tersedia dengan hidangan utama, meskipun tentu saja perkuliahan lebih menarik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengapa Anda Harus Sewa Hiace Jogja Penggerak Profesional

Mengapa Menggunakan Perusahaan Sewa Hiace Jogja Layanan Perawatan Lawn?